Informasi Digital mengenai Lensa, Kamera, Perawatan dan Tutorial

Rabu, 11 Juni 2014

Alternatif Alami Mengatasi Resiko Hormone pada wanita

Menopause adalah salah satu saat yang paling menjengkelkan dan tidak menyenangkan dari kehidupan seorang wanita dewasa. Jika Anda bertanya kepada setiap perempuan yang mereka rasa syukur akan menerima produk yang akan membawa bantuan untuk hot flashes mereka, perubahan suasana hati, dan kesulitan tidur. Masalah dengan hal ini adalah bahwa dalam pencarian mereka untuk membawa keseimbangan dalam hidup mereka perempuan tundukkan diri untuk risiko yang tidak perlu. Hal ini terutama berlaku setelah studi terbaru menunjukkan peningkatan risiko bagi wanita mengembangkan kanker setelah mengambil terapi penggantian hormon yang meliputi estrogen, progesteron dan hormon steroid lainnya.
Mengapa Wanita Ambil HRT?1. Untuk membantu meringankan gejala pre-dan-post menopause yang meliputi:
    
Hot Flashes
    
Kesulitan tidur
    
Untuk mencegah penipisan kalsium dan patah tulang (terutama pinggul)

2. Untuk meningkatkan keseluruhan kesehatan mental dan fisik
    
Untuk mengurangi dan menghilangkan mood swings, lekas marah dan emosional up-and-downs
    
Untuk membawa keseimbangan tubuh dengan mengatur hormon
    
Untuk meningkatkan tingkat energi dan libido

Apakah Ada Sebuah Risiko Dalam Mengambil HRT?Ya, jika Anda mengambil terapi penggantian hormon yang mencakup penggunaan hormon seperti estrogen dan progesteron. Sementara cara alami memutihkan selangkangan hitam diketahui bahwa ada keuntungan untuk mengambil HRT, atas dan di luar manfaat mengurangi dan menghilangkan hot flashes, seperti aa penurunan patah tulang pinggul dan kanker dubur, pengobatan HRT masih menimbulkan risiko besar bagi banyak perempuan. Untuk semua risiko kesehatan yang menjamin terapi penggantian hormon wanita masih merusak kesehatan mereka dengan mengambil pil hormon dengan estrogen dan progesteron.
Apakah Ada Pengobatan Alternatif Tersedia untuk Perempuan?Ya ada pengobatan alternatif untuk perempuan; lebih khusus ada semua-alami, organik perawatan hormon alternatif yang tersedia. Setiap wanita mengingat HRT harus melihat lebih dekat di salah satu hormon pengganti produk alami yang tersedia seperti Avlimil. Avlimil adalah alternatif alami bagi perempuan untuk mengobati gejala menopause mereka dengan cara yang paling organik mungkin. Bahan-bahan botani bekerja dengan tubuh Anda untuk memulihkan tingkat energi dan membawa keseimbangan sistem tubuh internal Anda. Avlimil tidak mengandung terapi hormon steroid termasuk testosteron, progesteron dan estrogen.

Alternatif Alami Mengatasi Resiko Hormone pada wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar