Informasi Digital mengenai Lensa, Kamera, Perawatan dan Tutorial

Minggu, 24 November 2013

Kebutuhan Lensa Untuk Arsitektur Fotografer

Kebutuhan Lensa Untuk Arsitektur Fotografer - Seperti halnya bidang pekerjaan , memiliki alat yang tepat sangat penting dalam kemampuan seseorang untuk berhasil menyelesaikan tugas secara efisien dan memberikan produk akhir, yang mengukur sampai standar profesional . Memotret Arsitektur dan Interior membutuhkan peralatan khusus, terutama berkaitan dengan lensa kamera digital.

Dalam memotret arsitektur, interior atau , apakah itu untuk arsitek , atau desain interior , perhotelan , atau pasar homebuilder, perawatan harus dilakukan untuk menjaga semua garis vertikal tegak sempurna dan benar dan ini mensyaratkan bahwa kamera menjadi tingkat sempurna . Namun, sering orang akan perlu untuk menunjukkan lebih banyak langit-langit atau latar depan , dan memiringkan kamera ke atas atau bawah akan menyebabkan paralaks dimana vertikal akan berkumpul ke atas jika kamera menunjuk ke atas , atau berkumpul turun jika kamera menunjuk ke bawah , dan ini tidak dapat diterima . Apa yang dibutuhkan adalah sebuah lensa khusus yang dapat dinaikkan dan diturunkan untuk memungkinkan ketinggian lebih atau latar depan , dan masih mempertahankan posisi kamera tingkat . 

Sampai baru-baru ini ( 8 tahun terakhir atau lebih ) kamera standar untuk memotret Arsitektur dan Interior adalah 4x5 tampilan kamera teknis , karena kamera ini memiliki standar yang memungkinkan untuk lensa atau kamera belakang untuk naik, turun , berayun kiri atau kanan ( off axis) dan miring ( untuk kedalaman optimum lapangan ) . Format 4x5 baik cocok untuk fotografi Arsitektur serta bertentangan dengan format 35mm lebih panjang dari kamera digital yang lebih baru . Sejak munculnya kamera digital kualitas profesional , sebagian besar fotografer arsitektur telah beralih ke kamera digital tingkat profesional , yang merupakan format 35mm . Jika uang bukan masalah , ada pandangan teknis kamera yang memiliki punggung digital , tetapi mereka sangat mahal , dan jika seseorang memahami apa yang merupakan foto arsitektur atau interior yang baik , seseorang dapat bekerja di sekitar keterbatasan lebih terjangkau , namun kualitas yang sangat baik profesional kamera digital , seperti Nikon atau Canon seri . Setelah menembak dengan tampilan 4x5 kamera eksklusif selama lebih dari 30 tahun , saya harus menyesuaikan diri dengan yang lebih kecil dan lebih memanjang format kamera digital dan klien saya tidak melihat perbedaannya , ketika saya menemukan bahwa saya benar-benar ingin lebih banyak ruang maka format 35mm memungkinkan , saya hanya menambah ukuran kanvas dan lapisan dalam konten spasial tambahan di Photoshop . 
Peralatan penting untuk fotografer Arsitektur Lensa KameraKamera: 

Salah satu fitur yang paling penting dalam kamera digital yang satu menggunakan untuk fotografi arsitektur adalah ukuran chip . Kamera dengan chip terbesar - atau setidaknya berukuran rasio 1:1 penuh untuk lensa sangat penting . Lensa wide -angle yang selalu dibutuhkan dan satu tidak mampu hilangnya ruang gambar saat menggunakan kamera dengan lensa faktor apa pun kurang dari 1:1 , yang memungkinkan untuk penggunaan penuh dari kemampuan wide-angle .Fitur lain yang membantu adalah eksposur otomatis bracketing sehingga seseorang dapat braket atas dan ke bawah minimal 2 berhenti dari paparan dasar . Juga harus ada pengaturan untuk manual seperti itu adalah pengaturan yang akan selalu digunakan . Kebanyakan , jika tidak semua , dari kamera digital profesional yang penuh ukuran rasio 1:1 Chip akan memiliki fitur ini . 
Lensa :

Seperti disebutkan sebelumnya , memiliki lensa yang tepat sangat penting dan yang memerlukan PC (kontrol perspektif ) atau " Tilt Shift" lensa ( saya pribadi tidak pernah diperlukan untuk menggunakan fitur tilt namun). Saya menggunakan 17mm Canon pergeseran Tilt , pergeseran Tilt 24mm , dan 35mm PC (kontrol Perspektif) lensa secara teratur . Saya juga menggunakan lensa 28 PC sesekali . Jika salah satu adalah untuk hanya memiliki satu lensa untuk memulai dengan , Tilt shift 24mm adalah lensa yang paling penting untuk memiliki . Yang mengatakan , ada banyak waktu ketika pergeseran tilt 17mm lebih luas adalah penting dan 35MM akan sangat membantu ( meskipun salah satu bisa memotong). Dimungkinkan untuk kadang-kadang bekerja di sekitar skenario ini dengan lensa konvensional dan memperbaiki paralaks di Photoshop , namun perlu diingat , bahwa setiap koreksi yang dibuat di Photoshop akan melanggar ruang gambar . Manfaat lain dari menggunakan lensa PC atau Shift bahwa seseorang dapat meningkatkan atau menurunkan lensa untuk lebih langit atau latar depan , kemudian menggabungkan lapisan dalam Photoshop.
  
Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan lebih tua lensa PC Nikor dengan adaptor yang sesuai dengan kamera Anda . Saya 35 dan 28 lensa PC adalah lensa Nikor lama ( lebih dari 30 tahun ) dan mereka bekerja dengan baik pada Canon saya. Ada variasi berbeda karena kurangnya teknik pelapisan lensa modern , tetapi ada yang penyesuaian Photoshop minimal tidak dapat dengan mudah menangani .Pilihan lain yang bekerja dengan baik , meskipun saya belum pernah mencobanya , adalah dengan menggunakan 1,4 tele - converter pada 17 atau 24 atau 35 lensa MM TS , secara efektif mengubah mereka ke 24 , 35 atau 50MM panjang fokus . Ada keuntungan lain juga, yaitu lingkaran gambar yang lebih besar yang diterjemahkan ke dalam lebih cakupan dan gerakan dengan lensa , dengan sedikit distorsi .Tripod : Saya selalu tripod berat dan kabel rilis pada kamera dan mengunci cermin di " up" posisi untuk meminimalkan getaran . Seorang kepala tripod yang memiliki permukaan datar di sisi ini juga sangat membantu untuk meratakan jika kepala tripod tidak memiliki tingkat dibangun pada ( bahkan ini akan membutuhkan penyesuaian dari waktu ke waktu). 

Level: Selalu gunakan tingkat kecil untuk meratakan kamera atau kepala Tripod . The " hot - shoe " tingkat yang tidak akurat . Mencoba untuk menemukan tempat level pada gaya ramah ergo kamera hari ini adalah mustahil , sehingga meratakan tripod pertama , kemudian memperbaiki sudut kamera dan kemudian melepas kamera tingkat lagi , adalah prosedur yang paling akurat . Vertikal dapat lebih bermasalah jika kepala tripod tidak memiliki permukaan datar di mana untuk menempatkan tingkat. Seperti telah disebutkan, ada Photoshop perbaikan untuk koreksi parallax , tapi itu jauh lebih mudah dan lebih memakan waktu untuk mendapatkannya tingkat di tempat pertama dan yang lebih penting koreksi pascaproduksi akan menghasilkan memotong beberapa gambar , yang mungkin sangat bermasalah. 

Meskipun alat ini sangat penting untuk Arsitektur dan Interior fotografi, alat yang paling penting dari semua adalah pemahaman tentang apa yang membuat foto arsitektur dan interior yang baik ! Kita harus memahami dan peka terhadap apa yang arsitek , pembangun atau interior desainer yang menyampaikan dalam desain mereka , dan kemudian menyajikan desain yang dengan cara yang paling kuat . Sebagai fotografer profesional Arsitektur komersial , itu adalah tugas kita untuk menjual produk klien kami .

Kebutuhan Lensa Untuk Arsitektur Fotografer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar